Diseruduk Truk, Bocah SD di Rambah Samo Tewas

Image
Sunday, 07 January 2018 | 11:52:03 WIB

ROKAN HULU(nusapos.com)-Diduga kurang hati-hati dan kurang memperhatikan kendaraan di depannya, truk Mitsubishi Fuso Colt Diesel nomor polisi BB 8406 KA dikemudikan Parjo (31) menyeruduk pengendara Supra X warna hitam yang dikendarai oleh M. Nuh (49) yang berboncengan dengan putrinya Ismi Fadilah.
Pasca ditabrak dari belakang, Pengendara Supra X, M. Nuh terlempar jauh, alami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit di Pasir Pengaraian. Sementara putrinya Ismi yang dikabarkan masih berstatus pelajar itu terlintas ban truk dan tewas di tempat keajdian perkara.
Korban tewas merupakan bocah perempuan berusia 9 tahun, warga Desa Karya Mukti, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Sementara pengendara truk 
Mitsubishi Fuso Colt Diesel adalah warga Desa Pir Trans Sosa 1B, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Padang Lawas, Sumut, dengan kecepatan tinggi.
Saat ini pengemudi truk Mitsubishi Fuso Colt Diesel nomor polisi BB 8406 KA, Parjo dan Sepeda motor milik korban sudah diamankan di Sat Lantas Polres Rohul, guna proses hukum lebih lanjut.
Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, SIK. MH melalui Kasat Lantas AKP Risnan Aldino, SIK mengatakan, kejadian naas menimpa korban Ismi Fadilah, murid sekolah dasar tersebut ‎terjadi di Kilometer 168-169 Desa Langkitin, Kecamatan Rambah Samo terjadi Jumat siang sekitar pukul 11.30 WIB.
Awalnya, korban Ismi dibonceng ayahnya M. Nuh mengendarai sepeda motor Honda Supra X warna hitam tanpa nomor polisi, dari arah Rambah Samo ke arah Pasir Pengaraian.
Setibanya di jalan umum KM 168-169 Desa Langkitin, dengan kecepatan tinggi, dari arah belakang datang truk Mitsubishi Fuso Colt Diesel nomor polisi BB 8406 KA dikemudikan Parjo, warga Desa Pir Trans Sosa 1B, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Padang Lawas, Sumut.
"Korban M. Nuh selamat dari kecelakaan maut tersebut setelah terlempar, namun putrinya tewas di tempat setelah terlindas roda truk,"kata AKP Risnan, Sabtu (6/1)
Diakui AKP Risnan, pasca Kecelakaan maut itu, anggota Satlantas Polres Rohul langsung menuju lokasi kecelakaan. Selain amankan Sopir juga sita truk Mitsubishi Fuso Colt Diesel nomor polisi BB 8406 KA dan Honda Supra X milik korban.
"Barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Rohul. Pengendara truk juga sudah kita mintai keterangan,"tutup AKP Risnan. 


Sumber : -

Laporan : Sugiyanto

Editor : Red


loading...
Post
Adv Pemprov Riau
Post
rohul