Modal Rp 5 Juta, Sudah Dapat Sedan Seken

Image
Tuesday, 04 April 2017 | 01:30:52 WIB


Mobil bekas yang digunakan perusahaan taksi masih menjadi pilihan buat masyarakat, khususnya DKI Jakarta dan sekitarnya. Selain harga relatif terjangkau, bicara mengenai kualitas juga cukup bagus.

Sehingga, konsumen yang punya keterbatasan dana tetapi ingin punya mobil bisa membeli mobil bekas (Mobkas) taksi. Salah satunya ditawarkan pihak Blue Bird.

Adhi salah seorang petugas di stan Blue Bird di ajang Otobursa Tumplek Blek akhir pekan lalu menjelaskan, konsumen yang membeli secara kredit ditawarkan program uang muka ringan.

"Cukup membayar uang muka Rp 5 juta dan tenor mulai 35 kali hingga 47 kali," kata Adhi yang mengaku sebagai Personalia Umum Pool Blue Bird Mampang, Jakarta Selatan saat ditemui Otomania.com akhir pekan lalu.

Uang muka tersebut, lanjut Adhi berlaku untuk New Vios atau Limo produksi tahun 2011. Angsuran paling mahal sekitar Rp 3,7 jutaan selama 35 kali, dan paling rendah Rp 2,3 jutaan dengan tenor 47 bulan.

"Kalau beli tunai harganya Rp 87,5 juta. Kredit juga sama seperti itu," ucap dia.

Nah, buat yang tertarik bisa menjadi pilihan. Hanya saja, perlu merogoh kocek sedikit lagi untuk memperbaiki atau merapihkan beberapa bagian.

Pantauan Otomania.com, Limo yang dijual secara tampilan cukup oke. Namun, tidak tahu mengenai kaki-kaki bisa jadi kurang maksimal karena pemakaian sejak 2011.

Jadi, kalau mau beli pekerjaan yang harus dilakukan konsumen, seperti mengganti kaki-kaki, poles bodi agar terlihat lebih rapih, membersihkan interior, hingga servis di bengkel resmi atau umum.(*)


sumber:otomania.com

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...

Whoops, looks like something went wrong.